3/07/2012

8 Tips Cinta Menjadi Pria Idola Wanita

Ini tips dari Kehidupan dan Cinta, gimana sih kita sebagai cowok/pria menjadi idola para cewek? banyak sih yang bingung untuk ini, ada juga cowok yang pasrah-pasrah saja meski dalam kehidupan remajanya tidak pernah pacaran. Ada juga yang ingin jadi idola tapi tidak tahu cara memulainya. Ya meski tidak menjadi idola para cewek seenggaknya gampang lah dapat cewek untuk dijadikan pacar. Ini sob, setelah saya rancang artikel ini secara berurut dan bisa bermanfaat lah buat kita para cowok yang lagi galau. Saya share deh artikel ini, berikut tipsnya sob....

1. Perbaiki Penampilan

Kamu punya wajah pas-pasan atau menurut orang lain wajah kamu nilainya minim banget. Gak usah minder dan tunjukin, yang jelas kita sebagai cowok harus berpenampilan keren, ya bisa dibilang rapi secara gak langsung kamu menunjukkan bahwa kamu itu cowok banget dan keren. Wajah oke tapi penampilan tidak karuan, itu malah buat cewek illfeel ngliatnya, iya kan?


2. Harus Percaya Diri (PD)

Setelah penampilan kamu merasa sudah pantas, selanjutnya tinggal menata kepercayaan diri kita sob. Jaga penampilan kamu saja supaya tetep keren, tidak peduli cowok lain bilang apa, yang penting sudah selangkah lebih maju mendapat perhatian dari cewek-cewek. Yang penting jangan pernah minder atau takut kalau berhadapan dengan cewek.

3. Kepribadian

Tha next, kita harus tunjukkan bahwa kamu mempunyai kepribadian yang baik. Buat cewek kagum dengan kepribadian kamu. Yang penting dalam tahap ini kamu harus jaga sikap, bicara sopan dan perilaku sopan itu salah satu cara untuk mencuri perhatian lebih dari cewek. Ya contohnya mungkin ketawa kamu yang harus dibenahi sedikit, sebelumnya yang keras banget sekarang ketawanya mulai dikecilin sedikit volumenya.

4. Selalu Bicara Apa Adanya

Tahap ini perlu juga, dengan maksud kamu bicara saja apa adanya tentang diri kamu kepada cewek buat cewek itu penting buat kehidupan kamu. Dengan bagitu si cewek sms kamu, dan nanyain kabar kamu, bisa-bisa tambah serius untuk lebih dekat sama kamu.

5. Jadi Cowok Yang Humoris

Menurutku ini sangat terpenting, dengan membuat si cewek bisa ketawa lama-lama itu tambah merambat ke hati lho. Ketika cewek itu ketawa dengan gaya kamu menghibur, itu tandanya cewek itu merasa seneng dan serasa nyaman dekat kamu. Mungkin keesokan hari atau lain waktu si cewek nyariin kamu untuk ngobrol berdua.

6. Jadilah Cowok Yang Supel

Jadi Cowok supel susah banget yah, kebanyakan orang pada cuek. Ini moment penting yang harus kamu manfaatin. Ajak semua orang ngobrol, dan kamu harus memakai teknik humoris. Mungkin kamu juga bisa menjadi pendengar yang baik, atau mungkin kamu sebagai orang yang selalu memuji orang lain atau bisa juga dengan keramahan menyapa dengan senyum.

7. Ambil Hati Cewek

Dalam tahap ini kamu harus bisa mengambil hati setiap cewek, yang faktanya setiap cewek punya karakter yang berbeda. Mungkin kamu bisa beri dia coklat dengan ngomong "Ini kesukaanmu kan?" atau mungkin kamu puter mp3 di hp kamu dengan musik kesukaannya cewek itu. Dengan begitu kamu bakal gak kesusahan deh cari cewek yang model kayak apa saja.

8. Ngeksis atau Bisa Disebut Famous

Ini tahap akhir, mungkin dengan 7 tahap di atas kamu belum puas dan emang kalau kamu pengen nunjukin bahwa kamu bisa jadi idola di sekolah atau kampus. Buat deh kamu jadi famous, mungkin dengan ikut organisasi penting, yang bisa buat ajang kamu menjadi eksis. Jika tahap ke-8 ini berhasil, cewek bakal nyari-nyari kamu, dan ngajak kenalan sama kamu tanpa kamu harus memulainya terlebih dahulu dia mungkin sudah tahu nama kamu.

Semoga berhasil ya sob, tunjukin bahwa kamu bisa dan gak kalah sama cowok-cowok lain. Semangat sob...

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More