3/15/2012

4 Cara Sederhana Mendukung Perawatan Wajah

Terkadang Anda merasa wajah Anda kering, atau berminyak, tidak terlihat cerah. Mungkin Anda kurang tau caranya dalam merawat wajah, mungkin hanya dengan sabun, bedak atau krim untuk wajah. Berikut ada 4 cara yang sangat sederhana yang bisa membantu sekali untuk perawatan wajah Anda.
  1. Anda harus mengontrol asupan makan Anda tiap harinya, wajah juga ada lemaknya lho... Kurangi ngemil, biasakan Anda nyamil buah-buahan dan agar-agar supaya mengurangi lemak yang Anda konsumsi setiap harinya, dan menambah vitamin yang sangat membantu dalam perawatan wajah Anda.
  2. Konsumsilah air putih kurang lebih 8 gelas sehari. Banyak minum air putih bisa menggelontorkan lemak dan toksin dalam tubuh termasuk wajah. Banyak minum air putih juga bisa menghindari wajah Anda dari keriput dan kering.
  3. Rutin senam wajah, mungkin ada yang pernah mendengar. Senam wajah bisa melatih otot-otot wajah Anda. Senam wajah ini menggunakan metode senyum. Riset membuktikan bahwa senyum adalah aktivitas yang ampuh dalam hal mengurangi lemak di wajah. Anda bisa melakukannya tiap hari yaitu dengan menahan senyum di depan cermin selama 7-8 detik lalu rileks. Lakukan metode senyum ini 5-6 kali sehari.
  4. Anda juga bisa menyempatkan diri Anda untuk menggembungkan pipi kiri selama 10 detik dan pipi kanan selama 10 detik juga. Cukup lakukan ini sekitar 6 kali setiap hari.
Semoga artikel ini membantu Anda dalam perawatan wajah Anda agar terlihat cerah, dan bersih.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More