3/10/2012

Puisi Cinta : Apa Salahnya Jatuh Cinta

Aku hanya manusia
yang punya hati dan perasaan
dan aku yakin
semua insan punya itu

Semua insan yang hidup di dunia ini
berhak mencintai dan dicintai
itu salah satu faktor
yang membuat hidup ini ada

Mungkinkah atau memang ada
kebencian, kemarahan dan kesedihan
di antara insan yang saling mencintai
aku bimbang dan aku mulai memahami

Aku mulai berfikir
bahkan tidak hanya aku yang berfikir
ketika merasa jatuh cinta
itu salah satu keindahan

Benak yang ada di hati
membuat pikiran ingin menyampaikan
meluncurkan panah cinta asmara
tapi ada rasa takut

Tahukah kamu yang dicintai
ketika seseorang mengungkapkan
isi hati yang terwujud cinta
adalah kelegaan yang berharga bagi sang pecinta

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More