3/12/2012

Puisi Motivasi : Aku Yakin Bisa Hidup Bahagia

Ku kan bangun
meski terjatuh, meski terlempar,
atau pun terhempas
karena itu yang harus kulakukan

Ku tak akan berhenti,
lari, atau pun menangis dalam keterpurukan
aku akan hadapi, aku akan terjang,
dan terus berjalan ke depan

Aku yakin bisa
meski aku selalu dianggap lemah dan kalah
suatu saat pasti ada hasil
dari perjalanan yang berliku ini

Kalian pasti tidak tahu
apa yang di dalam pikiranku
apa ideku, dan apa rencanaku
mungkin masih banyak lagi

Aku yakin aku pemenang
aku yakin aku akan berhasil
aku percaya itu, karena manusia itu
makhluk sempurna

Aku sedih sekarang
tapi aku bahagia di hari esok
aku susah melakukan apa pun sekarang
tetapi terlalu mudah buat aku pada hari esok

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More