4/26/2013

impianku, ingin menjadi penulis buku.

sudah lama aku tidak membuka blog, dan aku ingin melatih diriku menjadi penulis lewat blog ini. dengan motivasi ku yang sangat berkobar saat ini, akhirnya aku membuka selembar kertas di blog ini untuk aku tulis sesuatu keinginanku dan juga termasuk impianku. impian ini harus aku capai karena aku merasa bisa dan sanggup, aku manusia aku sama dengan yang lain aku bisa gagal dan aku bisa sukses. dalam hidupku aku mengenal kedua istilah itu, karena kegagalan membuatku semakin dekat dengan kesuksesan.
aku ingin berbagi dalam hal ini, mengajak orang-orang percaya kalau semuanya bisa, tinggal dirimulah yang menetukan. impianku menjadi penulis buku, menurut kamu aku bisa? aku gak punya catatan harian, aku gak tau apa yang harus aku tulis. tapi mengapa hati dan pikiranku selalu mendorong jiwa ini bahwa aku harus melakukan dan aku bisa, dimulai sekarang. kemarin aku membaca buku "writerpreuner" yang membuat aku semakin yakin bahwa dengan latihan aku bisa. ya seperti ini lah tulisanku pergi kemana-mana, tak fokus.
aku ingin menulis buku tentang motivasi, itu untuk diriku sendiri dan aku berniat aku bagi dengan orang lain, agar aku dan kamu semuanya bisa pantang menyerah dalam mencapai impian kita semua.
orang miskin berhak untuk kaya kan? orang bodoh berhak untuk pintar kan?

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More