5/12/2013

single? strong about it

heloo guys , kali ini gue akan menceritakan tentang kehidupan seseorang yang ga punya pasangan , lets start begin . jujur ini juga menyangkut kehidupan gue yang sudah akut tentang yang namanya cinta but its not important. hahaha..

kehidupan orang yang tidak mempunyai pasangan biasanya waktu waktunya juga disedekahkan buat teman teman terdekatnya ,bermain game, bersepeda (thats me) , godain cewe di kantin , main kartu di galery ya many more deh , so i have some tips mungkin yang bisa membuat hidup kalian senang meskipun tak punya pasangan , let me show you:

 1. orang yang tidak mempunyai pasangan juga tidak boleh grumpy saat melihat orang lain bergandengan mesra kayak guling dan bantal yang satu paket ada di kamar ,  semakin lo grumpy semakin lama lo jomblo.

2. hubungin teman terdekat atau teman terlalu mesra (TTM) , seharusnya kalian mempunyai , kalau ga punya ya udah deh kalo kata guru gue waktu SD " ditingkatkan lagi belajarnya"

sebenernya  ga punya pasangan hidup  kita juga berwarna kok , tergantung lo mau warna apa dalam hidup lo  yang sekarang ini . so guys dont be afraid if you single because tuhan berkata "lelaki yang baik akan mendapatkan wanita  yang baik" so nikmatin aja prosesnya, kata orang juga cinta datang tiba tiba , ya tiba tiba selingkuh, tiba tiba putus, tiba tiba punya tunangan hahahahaha just kidding .

"single not make you die but make you strong "

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More